3 Februari 2009

Utopia - Dunia Khayalan

Hidup di dunia fana membuat manusia menderita dan menginginkan kehidupan surga. Namun Surga tidak semudah itu untuk di gapai, dan Surga itu suci nan indah.

Sedangkan Utopia hanyalah khayalan dari manusia, dan sampai saat ini yang mendambakan surganya sendiri tidak pernah berhasil malah bertolak belakang, contohnya Komunisme dengan pecahnya Uni Soviet dan berekor di China, Vietnam dan Korea Utara. Teori dan semangat yang tertera pada komunisme terlihat begitu adil dan menjanjikan surga bagi manusia, namun pada kenyataannya yang ada hanyalah kehancuran, perusakan alam, perbudakan, pembunuhan dan kebrutalan secara kelompok atau individu karena pada mereka tidak mengakui Tuhan.

Untuk menapaki Surga Tuhan, manusia haruslah kultivasi menuruti ajaran-Nya dan menjauhi larangan-Nya sampai mencapai standar untuk menjadi makhulk dengan tingkat lebih tinggi dan mencapai standar kehidupan Surga, itulah kultivasi.

Utopia hanyalah khayalan, sedangkan Surga adalah nyata tercatat dalam berbagai Kitab Suci dan kisah-kisah para kultivator yaitu Buddha Sakyamuni, Tuhan Yesus, Nabi-Nabi serta Dewa-Dewa pada berbagai zaman.

Dan didalam setiap Kitab tidak ada yang menginjinkan bahwa membunuh itu baik, malahan membunuh manusia terutama menimbulkan dosa yang amat berat. Semua Agama mengajarkan untuk berbuat baik dan berbelas kasih dengan sesama ,, bukanlah saling menghancurkan. Apabila anda dicintai banyak orang, anda disenangi banyak orang, anda baik maka itu sudah cukup untuk anda ^^ karena itu merupakan kebahagiaan tersendiri dan semua itu merupakan karunia Tuhan.

Tidak ada komentar: