19 November 2009

Air, Asal Mula Kehidupan

Penemuan Masaru Emoto udah gak lama, yaitu menjelaskan tentang air, materi awal dari kehidupan. Dan saya sangat mengagumi hasil penemuan Masaru Emoto yang menjelaskan tentang misteri air, penyembuhan air, dan sebagainya yang berhubungan dengan air.

Artikel dibawah adalah yg saya baca di erabaru, percobaan tidak hanya dilakukan terhadap air, namun percobaan juga yang dilakukan terhadap nasi, karena nasi dan air pada dasarnya adalah berupa materi. Percobaan dilakukan untuk membuktikan bahwa pikiran dan materi pada dasarnya adalah identik/sama.

Air, Asal Mula Kehidupan <-- klik link ini untuk membaca artikel yang saya maksud.

Sebenarnya, percobaan tidak hanya sampai disitu. Pada buku Masaru Emoto, beliau mengungkapkan lebih lanjut bahwa nasi yang telah basi tsb dibawa ke sebuah sekolah di Jepang. Lalu secara serentak anak-anak dalam 1 kelas mengatakan "terimakasih" kepada nasi-nasi yang telah basi tsb, hasilnya adalah nasi-nasi tsb menghasilkan aroma ragi yang mengenakkan. Hal ini seperti mengatakan bahwa semua materi yang ada didunia ini butuh "Penghargaan" termasuk manusia itu sendiri.

Tidak ada komentar: