24 November 2008

Bermain Ghost Online

Tidak terasa game Ghost Online ini sudah saya ikuti selama +/- 8 bulan ^^

Dalam bermain game ini, saya lebih menyukai status full DEX, sedikit VIT (separuh angka level character). Tetapi akibatnya rentang antara min ATK dengan max ATK terlalu jauh.

Tetapi yang sudah mahir dalam game ini, lebih suka dengan status STR - DEX. Karena disisi minimal ATK yang tidak terlalu kecil, juga mempunyai critical damage (mayan buat serangan sakit mendadak).

Untuk semua job saya akan memilih status seperti di atas, kecuali untuk Mage, karena akan lebih mantap apabila INT di campur dengan DEX (untuk critical).

Sebenarnya yang paling penting itu adalah skill dari tiap job, karena apabila anda salah mengisi skill maka pengaruhnya sangat besar ke character anda. Jadi, sebaiknya ketika anda masih baru dalam bermain game Ghost Online, lebih baik jangan main-main dengan menaikan skill anda ^^

Oh ya, jangan lupa meng-upgrade equip-equip anda, semakin tinggi level anda, maka otomatis anda akan membutuhkan Equip dengan ++ besar. Dan dalam bermain Ghost Online ini, setiap meng-upgrade equip dan accessories ada trik tempanya tersendiri. Carilah dan jadilah pemain yang hebat ^^

Tidak ada komentar: