29 November 2008

Teringat masa lalu

Kemarin datang seorang teman saya dari Bagan, orang Bagan sudah terbiasa bicara kotor (kasar) tetapi dari kata-kata yang di keluarkan tidak ada maksud buruk atau menghina. Nah, setelah ngobrol-ngobrol dengan temanku ini, saya juga ikut terbawa-bawa bicara kasar kayak dulu hahaha... terkadang saya merasa lebih enak seperti dulu yang selalu persetan dengan apa kata dunia ^^ dan bertindak sesuka hati.

Hm, ingatan sewaktu masa-masa SMU dulu memang mengasikkan, namanya juga masa puber hahaha... sukanya menggoda-goda cewek. Ops, kecuali di sekolah, aneh tapi nyata, di sekolah saya benar-benar tidak bisa bergaul dengan bebas dengan cewek di kelas terutama dimasa SMU kelas 3 ^^

Tetapi masa-masa SMU kelas 3 ini juga merupakan masa yang paling indah, hehe.. terutama ketika diajak teman sekelas pergi keluar kota dan pergi ke suatu pulau, namanya pulau Panipahan, ciee disitu cewek-ceweknya cakep loh... uhuk uhuk. Ohya, di masa-masa itu juga saya mendapat teman yang sangat banyak dan selalu melewatkan hari-hari bersama mereka, sehingga saya tidak pernah merasa sendirian.

Itulah flashback masa lalu, sekarang saya benar-benar telah berubah 360 derajat dengan dulu, baik dari segi fisik dan sifat, dan mental.

Tanpa terasa saya telah melewatkan hidup selama 3 tahun di Bali, dengan kesendirian pada hari-hari yang saya lewati.

Biasanya saya mendapat teman hanya ketika sedang di kampus, di mataku mereka tetaplah teman yang baik, walaupun sifat pribadi mereka tidak sama denganku, dan yang selalu saya ingat ialah manusia itu makhluk sosial.

Tidak ada komentar: