24 Maret 2009

Keuntungan Merokok

Merokok memang sangat merugikan kesehatan selain itu juga merugikan alam karena menimbulkan polusi. Namun ternyata terdapat keuntungan merokok bagi perokok.

Cerita ini tentang 3 sahabat yang mempunyai kegemaran masing-masing, yang pertama bernama Ali, yang ke-dua bernama Peot dan yang ke-tiga bernama Baba. Kegemaran Ali adalah makan, kegemaran Peot adalah berhubungan seks dengan wanita, sedangkan kegemaran Baba adalah merokok.

PhotobucketKisah pada suatu hari ketiga sahabat ini melakukan perjalanan ke negeri seberang, pasir yang seperti tiada akhir dengan terik panas matahari yang menyegat dan membuat sekujur tubuh berkeringat basah. Kemudian datanglah topan pasir dan membawa mereka kedalam suatu tempat yang tidak dikenal. Ketiga sahabat ini merasa lelah, dan menyesal melakukan perjalanan mereka karena tidak dapat memenuhi kegemaran masing-masing. Lalu tiba-tiba mereka melihat suatu benda unik mengkilap, ternyata itu adalah benda yang mirip dengan yang ada di cerita Aladin. Setelah di gosok-gosok maka keluarlah Jin.

Jin sakti akan memenuhi 3 permintaan, dengan tanpa basa-basi berkatalah Ali, " Aku ingin kamu menyediakan goa untukku dimana goa itu adalah surgaku yang dipenuhi berbagai macam makanan dari seluruh belahan dunia yang cukup untuk aku makan sampai 3 tahun dan jangan ganggu aku selama 3 tahun". Mendengar permintaan demikian maka Peot pun tidak mau kalah, berkatalah Peot, "Aku ingin kamu menyediakan goa untukku dimana goa itu adalah surgaku yang dipenuhi wanita-wanita muda nan cantik dari seluruh belahan dunia untuk aku nikmati dan jangan ganggu aku selama 3 tahun". Baba juga tidak mau kalah,"Oh Jin, sediakanlah goa untukku dimana goa itu adalah surgaku yang dipenuhi berbagai macam rokok istimewa dari seluruh dunia untuk aku nikmati sampai 3 tahun dan jangan ganggu aku selama 3 tahun". Jin dengan tertawa keras mengabulkan permintaan ketiga sahabat itu.

Tiga tahun telah lewat, maka Jin pun mengeluarkan Ali dari goa, ternyata Ali telah makan terlalu banyak dan mengalami gangguan pencernaan, perutnya gembung dan akhirnya mati. Kemudian Jin mengeluarkan Peot dari goa, dilihatlah Peot telah kering karena nafsu batinnya kemudian mati juga. Dengan tertawa terbahak-bahak sang Jin pun membuka goa terakhir dan ternyata yang terjadi adalah Baba masih hidup sehat walafiat, tetapi Baba dengan luapan amarah yang sangat besar datang dan mendekati Jin,"Dasar Jin Goblok !!! Mana koreknya apinya??!!!$@#$!^#

Tidak ada komentar: